Kursus Revit Online & Private

Kabar baik bagi anda yang berencana untuk mempelajari software Revit khususnya yang berada diluar jangkauan area kami. Mulai saat ini kami menyediakan kursus secara online dan privat bagi anda yang ingin mendapatkan bimbingan mempelajari Revit mulai dari dasar. Metode kursus online kami menggunakan teknik Remote komputer dengan menggunakan software Zoom maupun Google Meet. Dengan metode ini pengajar Revit akan membimbing penggambaran menggunakan Revit dilayar komputer atau laptop anda. Dengan kata lain software Revit harus sudah terinstal di Laptop atau Komputer anda dan tentu saja komputer memiliki akses internet dengan kuota yang cukup. Dengan metode pembimbingan secara langsung dilayar monitor anda, pembimbing akan mengarahkan sekaligus melihat progres perkembangan pembelajaran dari tiap pertemuan. Metode ini juga dilengkapi dengan video call sehingga interaksi dapat berlangsung dengan baik seperti halnya pertemuan tatap muka.



Metode Kursus online menggunakan Aplikasi Zoom


Namun ada kelemahan dari metode online ini yaitu sulitnya dilakukan untuk beberapa peserta sekaligus. Metode video tanpa interaksi langsung akan sulit untuk mengamati perkembangan masing-masing peserta. Karena itu kami hanya menyediakan kursus Revit online dengan sistem private, 1 pengajar 1 peserta dalam 1 sesi.
Pembelajaran akan dibagi menjadi 5 sesi pertemuan online, dengan masing-masing sesi selama 2 s.d 2.5 jam pelajaran. Sebelum memulai sesi, pengajar mengatur waktu mulai untuk online dengan komunikasi via whatsapp atau telepon. Diharapkan peserta sudah siap ketika mendekati waktu yang dijadwalkan. Persiapan komputer dan koneksi internet, instalasi zoom, team viewer atau google meet serta headset dengan microfon disediakan sendiri oleh peserta.

Modul akan kami kirimkan dalam bentuk file pdf agar peserta dapat mempelajari sendiri ketika sesi tidak berlangsung. Berikut rangkuman sesi kursus Revit Online serta persyaratannya :

Sesi Privat 
- 2.5 jam per sesi
- Senin s.d Jumat
  Jam 9.00 s.d 11.30, Jam 13.00 s.d 15.30

Persyaratan 
- Mengerti istilah & dasar ilmu bangunan
- Mengerti istilah-istilah gambar
- Laptop atau komputer dengan Software Revit terinstal
- Koneksi internet memadai untuk Remote dan Video Call
- Headset yang dilengkapi mikrofon


Kursus Revit yang kami sediakan dibagi menjadi 3 disiplin utama :

1. Revit Architecture 
Pembelajaran yang berkonsentrasi pada pemodelan fisik bangunan secara arsitektur (bentuk bangunan, denah, tampak, komponen-komponen penting arsitektur bangunan).

2. Revit Structure
Pembelajaran Revit yang berkonsentrasi pada pemodelan pondasi, tiang, balok-balok, struktur beton maupun baja. Dalam pembelajaran Revit Struktur juga diberikan dasar-dasar Revit Architecture.

3. Revit MEP
Pembelajaran Revit yang berkonsentrasi pada pemodelan komponen instalasi seperti listrik, pemipaan, dan ducting. Dalam pembelajaran Revit MEP juga diberikan dasar-dasar Revit Architecture.

Hubungi kami untuk bimbingan kursus Revit secara online dengan pengajar yang telah tersertifikasi dan berpengalaman.